5 makanan khas makassar dan tempat untuk mencoba nya

5 MAKANAN KHAS MAKASSAR DAN TEMPAT UNTUK MENCOBANYA

Makassar selalu memiliki pesona. Bukan hanya karena warga dan tujuan wisata yang luar biasa, tetapi Anda juga dapat menikmati produk olahan kuliner. Oleh karena itu, ada sedikit yang kemudian menjadi Makassar makanan khas dan akhirnya lambang. Jika Anda tidak percaya, karena ia melakukan perjalanan, silakan tanyakan sejumlah warga setempat tentang makanan khas Makassar.

Jika Anda tertarik untuk mencicipi masakan khas Makassar, yang dikenal memiliki kekayaan rasa yang luar biasa, aspek aroma dan menarik dan menarik, hanya Makassar ke tempat-tempat ini untuk mencoba. Garansi menambahkan!

1. Coto Makassar
Namun, jika Anda berjalan ke Sulawesi Selatan tanpa mencoba Coto Makassar. Makanan khas Makassar memang kesan pada seseorang yang belum pernah mengalami. Hidangan ini kaya akan rempah-rempah, membuatnya merasa "sangat banyak" dan akan memberikan kesan abadi pada semua yang pennikmatnya.
Di Makassar, ada tempat-tempat yang dianjurkan jika Anda tertarik untuk mencoba kuliner ini. Satu Coto Nusantara di mana kuliner ini disajikan dengan saus kental dan potongan daging dan daun bawang dan ekstra bawang putih goreng disajikan secara terpisah. Lokasinya masih dekat Losari, Anda tahu!

Lokasi: New Jl Nusantara 142, Ende, Wajo, Makassar, Sulawesi Selatan.
Jam: Setiap hari 6:30-06:00
Harga: Dari 15 000 Rp per porsi

2. Konro
Makassar makanan khas bukan untuk vegan atau vegetarian. Tentu, bahan dasarnya adalah tulang rusuk dan daging sapi direbus dengan kayu manis, air asam jawa dan berbagai bahan lainnya termasuk kluwak, yang digunakan sebagai bahan dasar untuk Rawon Jawa Timur. Kaya rempah-rempah hidangan sup rasa yang sangat lezat panas.
Ingin mencari tempat terbaik untuk menikmati hidangan ini Konro? Konro Karebosi adalah jawabannya. Jika diketahui, bukan selebriti, poltisi dan tokoh masyarakat lainnya terlihat di sini. Dia juga menjadi petunjuk bagi Anda, mempersiapkan antrian untuk pengunjung banyak.

Lokasi: Jalan Gunung Lompo Battang No.41-43, North Pisang, Ujung Pandang, Makassar, Sulawesi Selatan
Jam: Setiap hari, 10:00-22:00
Harga: Dari 30 000 Rp per porsi

3. Sop Saudara
Memang, itu bukan makanan khas Makassar Makassar datang, tetapi merupakan Pangkep kuliner yang unik, Sulawesi Selatan. Tapi entah kenapa tampaknya penting.
saudara sop yang populer di Singapura dan Anda dapat mencoba untuk Jalan Irian. warung ini buka setiap hari selama 24 jam dan sudah berdiri sejak 1970. Saudara sup dengan campuran daging sapi nasi mie dan kentang goreng sudah goreng campuran adonan kering dan goreng sapi paru-paru dengan nasi putih, Anda akan tahu mengapa toko ini begitu terkenal di Makassar.

Lokasi: Jalan Dr. Wahidin Sudiro Husodo 40, Pattunuang, Wajo, Makassar, Sulawesi Selatan
Jam: harian, 24 jam
Harga: 15 000 IDR per porsi

4. Pallubasa

Pallubasa adalah hidangan yang serupa Coto Makassar, terbuat dari limbah sapi atau kerbau, dengan semua bahan yang dimasak dalam waktu yang lama. Yang membedakan Coto Makassar adalah menu pendamping. Pallubasa dimakan dengan nasi putih, sementara Coto Makassar dengan berlian.
Selain lauk nya, bumbu sedikit berebeda. Meskipun tekstur daging disajikan. Untuk cetak terbaik, serigala makan Pallubasa rumah yang baik untuk mencoba hidangan ini.


Serigala Jalan Dalam Mamajang, Mamajang, Makassar, Sulawesi Selatan: Lokasi
Jam: Setiap hari 9h00-20h00 pm
Harga: Mulai dari 13 000-15 000 Rp Rp

5. Pallumara

Lebih tertarik untuk menikmati makanan laut di Makassar, Anda dapat mencoba Palumara, makanan bagi ikan. berkuah kuning.


0 Response to "5 makanan khas makassar dan tempat untuk mencoba nya"

Posting Komentar

wdcfawqafwef