5 makanan vegetarian


5 makanan vegetarian


Bagi Anda yang vegetarian harus memperhatikan dekat dengan apa yang Anda makan setiap hari. Daging, telur, susu, ikan dan oleh-produk seperti sosis, nugget, bakso dan karena itu pasti sangat menghindari Anda. Namun, Anda harus memenuhi kebutuhan protein sebagai gizimu.
Karena Anda seorang vegetarian, maka proteinmu merupakan sumber protein nabati. Ini, Anda bisa mendapatkan pada tahu atau tempe dibuat dari kedelai. Tahu dan tempe adalah masakan Indonesia otentik. Sangat mudah untuk menemukan di mana Anda berada.
Selain itu, harganya juga sangat bagus, Anda tahu. Nah, berikut adalah lima resep tempe berdasarkan Vegetarian dan tahu yang dapat Anda gunakan sebagai menu sehari-hari. inilahCatatan resep 5 makanan vegetarian !

1. Rolade tahu

Cukup menyiapkan 300g tahu, 4 sendok makan tepung maizena, merica, bubuk kaldu ayam dan garam secukupnya dan plastik tahan panas untuk mengukus.
Bagaimana mudah digiling kemudian tiriskan, tambahkan tepung maizena, bubuk kaldu ayam, merica dan garam. Aduk sampai halus. Bungkus dalam plastik tahan panas, memadatkan, dan kemudian dikukus sampai matang. Siap disajikan!

2. Pepes tempe



Siapkan 250 gr tempe kukus dan cincang halus. ½ daun kemangi bouquet, ½ tomat dan potong-potong panjang, 4 daun jeruk, serai dan kemudian dipotong menjadi irisan tipis, ½ dan segmen lengkuas cincang halus, ½ paprika merah dan diiris tipis dan bubuk kaldu ayam, garam secukupnya. Rasa daun pisang untuk membungkus.
Bagaimana tempe dicampur dengan semua bahan lainnya dan rempah-rempah dan aduk rata. Bungkus dengan daun pisang dan dikukus atau dipanggang sampai matang.

3. Pepes tahu


Siapkan 300 gr yaitu, ½ daun klaster kemangi, ½ tomat, paprika merah ¼ bua, rumput lemon, daun jeruk 4, lengkuas ½ segmen, bubuk kaldu ayam dan garam secukupnya. Dan daun pisang untuk membungkus.
Bagaimana mudah digiling Tagu, kemudian tiriskan. tomat cincang lonjong, daun jeruk parut dan campuran yaitu yang telah tanah. Tambahkan bubuk kaldu ayam dan garam, basil, paprika, serai dan lengkuas yang dicincang halus dan aduk sampai halus.
Bungkus dengan daun pisang, lalu dikukus sampai matang. Nah, tahu pepes mungkin sudah dilayani.

4. tempe Kare


Bahan untuk membuat kari tempe adalah: 250 gr tempe dan potong dadu. 100 gr kentang dan potong dadu. 4 butir kemiri, 1 paprika merah, 4 daun jeruk, 2 batang serai, santan 50 cc dan sepotong kecil kunyit.
Bagaimana untuk menghancurkan rempah-rempah dan hancur serai. Didihkan bumbu dan daun jeruk dengan air. Masukkan kentang dan tempe dan masak sampai dilakukan secara bersamaan. Masukkan santan, aduk rata dan angkat.

5. Tempe ungkep


Siapkan 250 gr tempe, potong dadu Ptong. 1 cabai merah besar, hancur. 3 bawang, 3 siung bawang putih, ketumbar secukupnya. 1 kapur daun, sereh satu batang. Air dan garam secukupnya.
Cara membuatnya cukup mudah. Campuran rempah-rempah dan hancur serai. Bawa ke bumbu mendidih, daun jeruk dengan sedikit air. Masukkan tempe, ungkep sampai matang.
Ini adalah resep vegetarian dengan tahu dan tempe sangat sederhana namun lezat. Good luck!

baca juga : kandungan kulit buah  kopi

jangan lupa kunjungi: https://jualkopibuahkopicoklat.blogspot.com/

0 Response to "5 makanan vegetarian"

Posting Komentar

wdcfawqafwef