5 makanan khas bali yang super enak ,ga cuman ayam betutu

Khas 5Makanan Bali yang super lezat, bukan hanya Betutu ayam

10 Bali makanan yang super lezat, tidak hanya ayam Betuturesephariini.com

Yang paling populer pulau tujuan Bali di Indonesia. Pesona laut juta indah membuat Bali selalu penuh pengunjung lokal dan asing. Tidak hanya kaya akan tempat-tempat wisata, pulau ini juga menyimpan berbagai makanan lezat.Salah satu yang paling populer adalah betutu. Jangan salah, masih banyak rasa kuliner Anda berlibur di Bali. Setidaknya ada 10 makanan Bali yang Anda harus mencoba.


1. bungkus Sate


10 Bali makanan yang super lezat, tidak hanya ayam Betutufourpointsbalikuta.com

Tidak seperti Sate pada umumnya. Biasanya potongan tusuk daging, tetapi sate Bali dibuat dengan daging digiling halus, melilit rumput batang lemon atau bambu. Daging yang digunakan tidak hanya ayam, babi atau ikan bisa tenggiri.


2. Pork gulungan




10 Bali makanan yang super lezat, tidak hanya ayam Betuturesephariini.com

Meskipun makanan tidak halal bagi umat Islam, tapi makanan apa yang banyak wisatawan mencari lokal atau luar negeri. Daging adalah rasa kuliner Bali menjadi target wajib manis dan pedas.


3. Beras Jinggo


10 Bali makanan yang super lezat, tidak hanya ayam Betutuibalitour.com

nasi jinggo hampir sama dengan kucing beras. Beras hanya telapak tangan orang dewasa, ditambah dengan jar, mie goreng dan tempe goreng. Yang paling khas adalah saus, pedas super duper. Anda tidak puas jika Anda hanya makan paket. Dijamin, Anda akan menambahkan lebih banyak!


4. tepeng Beras


10 Bali makanan yang super lezat, bukan hanya Betutukuliner.panduanwisata.id ayam

Makanan khas dari apa yang Gianyar disajikan dengan lembek cukup lembek. beras lembek memiliki kacang panjang, kacang merah, pemuda nangka, terung, daun kelor dan parutan kelapa. Ada juga telur dan abon ayam. Apalagi ditambah dengan sentuhan rempah-rempah kelezatan nasi Bali tepeng menambahkan satu.


5. Sate plecing



10 Bali makanan yang super lezat, tidak hanya ayam Betutugoodindonesianfood.com


Plecing bumbu yang terdiri dari cabai rawit, tomat, garam, terasi dan kapur. gurih dan sedikit pedas rasa asin. Satenya tidak hanya ayam, tapi tidak ada daging ikan dan daging babi. Anda ingin memilih yang mana?

0 Response to "5 makanan khas bali yang super enak ,ga cuman ayam betutu "

Posting Komentar

wdcfawqafwef